home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Dipaksa Bayar 2 Miliar Rupiah Atas Kasus Dengan Mantan Pacar dan Bullying Saat Sekolah

Kamis, 16 November 2023 21:00 by Rie127 | 290 hits
Seo Ye Ji Dipaksa Bayar 2 Miliar Rupiah Atas Kasus Dengan Mantan Pacar dan Bullying Saat Sekolah
Image Source: Gold Medalist

DREAMERS.ID - Label Seo Ye Ji, Gold Medalist, dikabarkan harus membayar ₩225 juta KRW atau sekitar 2,6 miliar rupiah kepada mantan sponsor aktris tersebut sebagai ganti rugi. Hal ini bermula dari kasusnya dengan mantan pacarnya.

Pada tanggal 16 November, JoongAng Ilbo melaporkan bahwa Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan bahwa agensi aktris tersebut harus membayar kembali ₩225 juta KRW atau sekitar 2,6 miliar rupiah kepada mantan sponsor brand sebagai akibat langsung dari kontroversi aktris tersebut. Merek tersebut menuduh aktris tersebut pernah menjadi pengganggu dan menyulut mantan pasangannya.

Namun pengadilan memutuskan bahwa Seo Yea Ji tidak bertanggung jawab secara pribadi atas kerugian yang diklaim oleh perusahaan dan, oleh karena itu, tidak perlu membayar sejumlah uang kepada sponsor secara langsung.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Pengadilan membenarkan keputusannya dengan alasan bahwa banyak tuduhan seputar Seo Yea Ji telah terjadi sebelum masa kontraknya dengan merek tersebut. Seo Yea Ji, yang dianggap sebagai salah satu aktris papan atas Korea, pertama kali menghadapi reaksi nasional pada tahun 2021 setelah dituduh telah menyulut mantan pacarnya dan bahwa dia telah menjadi penindas selama masa sekolahnya.

Seo Yea Ji kemudian jauh dari sorotan media dan tidak muncul di industry drama hingga tahun 2022 ketika dia kembali melakukan comeback drama lewat ‘Eve’, yang mendapat reaksi beragam dari netizen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)