home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis SBS

Jumat, 17 November 2023 11:30 by muthiasp | 239 hits
Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 17 November, SBS secara resmi mengumumkan bahwa Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama Acquaintances, yang saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

Acquaintances adalah drama romantis tentang Ji Yoon, seorang CEO yang hebat dalam pekerjaannya tetapi tidak kompeten dalam segala hal, dan Eun Ho, sekretarisnya yang sangat kompeten yang hebat tidak hanya dalam pekerjaannya tetapi juga dalam mengasuh anak dan pekerjaan rumah tangga.

Han Ji Min akan memainkan peran Ji Yoon, CEO perusahaan pengayauan yang sukses dan keras kepala. Meskipun dia sangat mampu dan percaya diri dalam pekerjaannya, karena Ji Yoon mencurahkan seluruh energinya untuk pekerjaannya, dia tidak tahu bagaimana melakukan hal lain.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Lee Joon Hyuk akan membintangi drama ini sebagai Eun Ho, seorang ayah tunggal yang penuh perhatian dan tampaknya pandai dalam segala hal. Dengan sikapnya yang sempurna dan kepribadiannya yang hangat, dia adalah tipe orang yang ingin diandalkan oleh siapa pun dan dia akhirnya mengurus Ji Yoon yang kikuk sebagai sekretarisnya.

Produser Acquaintances berkomentar, "Dengan konfirmasi casting Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk, kami telah mencapai pasangan romantis yang sempurna, dan kami tidak bisa meminta lebih."

"Bahkan tim produksi sangat menantikan untuk melihat chemistry dan sinergi seperti apa yang akan diciptakan kedua aktor melalui drama ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)