home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, SISTAR19 Akhirnya Comeback Setelah 11 Tahun!

Jumat, 17 November 2023 11:06 by muthiasp | 253 hits
Yeay, SISTAR19 Akhirnya Comeback Setelah 11 Tahun!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 17 November, secara resmi diumumkan bahwa SISTAR19, unit SISTAR yang terdiri dari anggota Hyolyn dan Bora, akan comeback pada bulan Januari.

Kembalinya SISTAR19 mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam 11 tahun, setelah melakukan debut unit mereka dengan lagu hit Ma Boy pada tahun 2011.

SISTAR19 terakhir meluncurkan mini album pada tahun 2013 berjudul Gone Not Around Any Longer. Sejak itu keduanya tidak lagi beraktivitas karena padatnya jadwal masing-masing.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Hyolyn melangsungkan debut solo pada November 2013, sedangkan Bora laris manis menjadi anggota program variety di banyak stasiun televisi.

Sementara Hyolyn fokus di dunia musik dengan karir solonya yang cemerlang sebagai Queen of Summer, Bora melebarkan sayap menjadi aktris. Terakhir dia membintangi drama Dr. Romantic 3.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)