home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN Jeong Nyeon Rilis Detail Karakter Kim Tae Ri Hingga Ra Mi Ran

Jumat, 17 November 2023 14:50 by muthiasp | 221 hits
Drama tvN Jeong Nyeon Rilis Detail Karakter Kim Tae Ri Hingga Ra Mi Ran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN secara resmi mengumumkan bahwa drama baru Jeong Nyeon (judul roman) yang dibintangi Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri akan ditayangkan tahun depan.

Pada 16 November, tvN berbagi, “Jeong Nyeon, sebuah drama berbasis webtoon dengan topik baru dan produksi luar biasa, akan menyapa pemirsa melalui tvN. Kami bersiap untuk syuting dengan tujuan tayang perdana tahun depan.”

Diadaptasi dari webtoon, Jeong Nyeon berlatar tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini mengikuti peristiwa yang terjadi ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Kim Tae Ri berperan sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang pansori (genre musikal Korea yang bercerita) ajaib yang pindah ke Seoul untuk bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita.

Shin Ye Eun berperan sebagai Heo Young Seo, yang memiliki keterampilan yang kuat dalam menyanyi, menari, dan akting serta latar belakang keluarga kaya dan membentuk persaingan dengan Yoon Jeong Nyeon.

Ra Mi Ran meningkatkan antisipasi terhadap drama baru ini dengan berperan sebagai Kang So Bok, pemimpin Perusahaan Teater Tradisional Korea Mae Ran yang memiliki kepribadian karismatik dan lugas.

Terakhir, Moon So Ri akan tampil spesial dengan memerankan ibu Yoon Jeong Nyeon, Seo Yong Rye, yang biasa disebut sebagai penyanyi pansori jenius namun mengubur masa-masa indahnya setelah pensiun dan membesarkan Jeong Nyeon sendirian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)