home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dino SEVENTEEN Umumkan Perilisan Mixtape Solo

Jumat, 17 November 2023 11:08 by fzhchyn | 4394 hits
Dino SEVENTEEN Umumkan Perilisan Mixtape Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dino SEVENTEEN akan merilis mixtape solo pertamanya ‘Wait’ pada 27 November! Pledis Entertainment mengatakan bahwa mixtape solo pertama Dino ini akan mengungkap sisi baru dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sementara informasi lain mengenai mixtape tersebut belum diungkapkan, gambar teaser yang dirilis pada 17 November menunjukkan foto Dino di penyeberangan berlari menuju sesuatu beserta tanggal rilisnya.

‘Wait’ akan tersedia di berbagai platform streaming musik global, termasuk iTunes dan Spotify, dan platform musik SoundCloud pada 27 November pukul 18:00 KST.

Baca juga: Lepas Mixtape Solo Pertama, Dino SEVENTEEN Tampil Karismatik dalam MV Wait

Dino memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai maknae atau member termuda SEVENTEEN di bawah naungan Pledis Entertainment. Grup beranggotakan 13 orang ini dikenal karena memproduksi sendiri lagu dan pertunjukannya dan dibagi menjadi tiga unit khusus, yaitu hip-hop, pertunjukan, dan vokal. Dino ada di unit pertunjukan.

Dino baru-baru ini merilis lagu pertamanya untuk acara TV berjudul ‘Icarus’ untuk serial tvN yang sedang berlangsung ‘Castaway Diva’ pada 4 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)