home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelik ‘Letter To America’ Dari Osama Bin Laden Soal Palestina Yang Di-Take Down Media Besar Inggris

Sabtu, 18 November 2023 10:00 by reinasoebisono | 406 hits
Pelik ‘Letter To America’ Dari Osama Bin Laden Soal Palestina Yang Di-Take Down Media Besar Inggris
Image source: The Daily Mail

DREAMERS.ID - Ramai dengan media besar Inggris, The Guardian yang mem-publish namun akhirnya di-takedown kembali sebuah transkrip surat dari Osama Bin Laden, pemimpin Al Qaeda yang terkenal dengan kejahatannya dengan menabrakkan pesawat ke Menara kembar WTC, Amerika Serikat tahun 2001 silam.

Surat bertajuk ‘Letter To America’ tersebut ditulis Osama Bin Laden 21 tahun lalu atau setahun setelah insiden WTC atau yang lebih dikenal dengan tragedy 9/11 di New York dan menewaskan ribuan orang. Salinan transkrip tersebut diterjemahkan dan diterbitkan ulang oleh The Guardian pada Selasa (14/11).

Berikut isi lengkap surat Osama bin Laden yang ditujukan kepada Amerika Serikat:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Izin berperang (melawan orang-orang kafir) diberikan kepada orang-orang (orang-orang mukmin) yang dilawan, karena mereka telah dianiaya dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa memberikan kemenangan kepada mereka (orang-orang mukmin)" [Quran 22:39]

Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang kafir berperang di jalan thaghut (apapun yang disembah selain Allah, misalnya setan) [Quran 4:76]

Beberapa penulis Amerika telah menerbitkan artikel dengan judul "Atas dasar apa kita berjuang?" Pasal-pasal tersebut mendapat banyak tanggapan, ada yang berpegang teguh pada kebenaran dan berlandaskan syariat Islam, ada pula yang tidak. Di sini kami ingin menguraikan kebenaran--sebagai penjelasan dan peringatan-- dengan berharap pahala Allah, mencari kesuksesan dan dukungan dari-Nya.

Sembari mencari pertolongan Allah, kami menjawab berdasarkan dua pertanyaan yang ditujukan kepada orang Amerika:

(Q1) Mengapa kami melawan dan menentang Anda?

(Q2) Untuk apa kami menyeru kepada Anda, dan apa yang kami inginkan dari Anda?

Adapun pertanyaan pertama; Mengapa kami melawan dan menentang Anda? Jawabannya sangat sederhana:

(1) Karena Anda menyerang kami dan terus menyerang kami.

a) Anda menyerang kami di Palestina:

(i) Palestina, yang telah tenggelam di bawah pendudukan militer selama lebih dari 80 tahun. Inggris menyerahkan Palestina, dengan bantuan dan dukungan Anda, kepada orang-orang Yahudi, yang telah mendudukinya selama lebih dari 50 tahun; tahun-tahun yang penuh dengan penindasan, tirani, kejahatan, pembunuhan, pengusiran, penghancuran dan kehancuran.

Terbentuknya dan keberlanjutan Israel adalah salah satu kejahatan terbesar, dan Anda adalah pemimpin penjahatnya. Dan tentu saja tidak perlu menjelaskan dan membuktikan sejauh mana dukungan Amerika terhadap Israel.

Berdirinya Israel adalah kejahatan yang harus dihapuskan. Setiap orang yang tangannya telah tercemar dalam kontribusinya terhadap kejahatan ini harus menanggung akibatnya, dan membayar mahal untuk itu.

(ii) Kami tertawa dan menangis melihat bahwa Anda belum lelah mengulangi kebohongan Anda yang dibuat-buat bahwa orang-orang Yahudi memiliki hak historis atas Palestina, seperti yang dijanjikan kepada mereka dalam Taurat. Siapapun yang berselisih dengan mereka mengenai fakta yang dituduhkan ini, dituduh anti-semitisme.

Ini adalah salah satu rekayasa yang paling keliru dan paling banyak beredar dalam sejarah. Bangsa Palestina adalah bangsa Arab murni dan bangsa Semit asli. Kaum Muslimlah yang merupakan pewaris Musa dan pewaris Taurat yang sebenarnya yang tidak diubah.

Umat Muslim percaya pada semua Nabi, termasuk Ibrahim, Musa, Yesus dan Muhammad, damai dan berkah Allah beserta mereka semua. Jika para pengikut Musa telah dijanjikan hak atas Palestina dalam Taurat, maka umat Islam adalah bangsa yang paling layak menerima hal ini.

Ketika umat Islam menaklukkan Palestina dan mengusir Romawi, Palestina dan Yerusalem kembali ke Islam, agama seluruh Nabi SAW. Oleh karena itu, seruan terhadap hak historis atas Palestina tidak dapat diajukan terhadap umat Islam yang beriman kepada semua Nabi Allah (damai dan berkah besertanya) - dan kami tidak membeda-bedakan mereka.

(iii) Darah yang tercurah dari Palestina harus dibalas secara setara. Anda harus tahu bahwa orang-orang Palestina tidak menangis sendirian; perempuan mereka tidak sendirian; anak laki-laki mereka tidak menjadi yatim piatu sendirian.

(b) Anda menyerang kami di Somalia; Anda mendukung kekejaman Rusia terhadap kami di Chechnya, penindasan India terhadap kami di Kashmir, dan agresi Yahudi terhadap kami di Lebanon.

(c) Di bawah pengawasan, persetujuan dan perintah Anda, pemerintah negara kami yang bertindak sebagai agen Anda, menyerang kami setiap hari;

(i) Pemerintahan-pemerintahan ini menghalangi rakyat kami untuk menegakkan Syariat Islam, dengan menggunakan kekerasan dan kebohongan untuk melakukannya.

(ii) Pemerintahan-pemerintahan ini memberi kami rasa terhina, dan menempatkan kami dalam penjara ketakutan dan ketundukan yang besar.

(iii) Pemerintah-pemerintah ini mencuri kekayaan umat kami dan menjualnya kepada Anda dengan harga murah.

(iv) Pemerintahan-pemerintahan ini telah menyerah kepada orang-orang Yahudi, dan menyerahkan sebagian besar wilayah Palestina kepada mereka, dengan mengakui keberadaan negara mereka di atas rakyat mereka sendiri yang tercerai-berai.

(v) Penggulingan pemerintah-pemerintah ini merupakan kewajiban kami, dan merupakan langkah penting untuk membebaskan umat, menjadikan Syariat sebagai hukum tertinggi, dan mendapatkan kembali Palestina. Dan perjuangan kami melawan pemerintah-pemerintah ini tidak terpisah dari perjuangan kami melawan Anda.

(d) Anda mencuri kekayaan dan minyak kami dengan harga murah karena pengaruh internasional dan ancaman militer. Pencurian ini memang merupakan pencurian terbesar yang pernah disaksikan umat manusia sepanjang sejarah dunia.

(e) Pasukan Anda menduduki negara kami; Anda menyebarkan pangkalan militer Anda ke seluruh wilayah tersebut; Anda merusak tanah kami, dan Anda mengepung tempat-tempat suci kami, untuk melindungi keamanan orang-orang Yahudi dan untuk menjamin kelangsungan penjarahan harta kami oleh Anda.

 

(f) Anda telah membuat umat Islam Irak kelaparan, dimana anak-anak meninggal setiap hari. Sungguh mengherankan bahwa lebih dari 1,5 juta anak-anak Irak telah meninggal akibat sanksi Anda, dan Anda tidak menunjukkan kekhawatiran. Namun ketika 3.000 orang dari bangsamu meninggal, seluruh dunia bangkit dan belum terpuruk.

(g) Anda telah mendukung gagasan Yahudi bahwa Yerusalem adalah ibu kota abadi mereka, dan setuju untuk memindahkan kedutaan Anda ke sana. Dengan bantuan dan perlindungan Anda, Israel berencana menghancurkan Masjid Al-Aqsa. Di bawah perlindungan senjata Anda, Sharon memasuki Masjid Al-Aqsa, untuk mencemarinya sebagai persiapan untuk merebut dan menghancurkannya.

(2) Tragedi dan bencana ini hanyalah beberapa contoh penindasan dan agresi Anda terhadap kami. Diperintahkan oleh agama dan akal kita bahwa kaum tertindas mempunyai hak untuk membalas agresi tersebut. Jangan mengharapkan apa pun dari kami kecuali Jihad, perlawanan dan balas dendam.

Apakah masuk akal untuk mengharapkan bahwa setelah Amerika menyerang kita selama lebih dari setengah abad, kita akan membiarkannya hidup dalam keamanan dan perdamaian?!!

Pemerintah Amerika dan pers masih menolak menjawab pertanyaan: Mengapa mereka menyerang kami di New York dan Washington?

Jika Sharon (mantan Perdana Menteri Israel) adalah orang yang cinta damai di mata Bush (mantan Presiden AS), maka kami juga orang yang cinta damai!!! Amerika tidak memahami bahasa tata krama dan prinsip, jadi kami menyikapinya dengan menggunakan bahasa yang mereka pahami.

(Q2) Adapun pertanyaan kedua yang ingin kami jawab: Untuk apa kami menyeru kepada Anda, dan apa yang kami inginkan dari Anda?

(1) Hal pertama yang kami serukan kepada Anda adalah Islam.

(a) Agama Kesatuan Tuhan; tentang kebebasan untuk menyekutukan-Nya, dan penolakan terhadap hal ini; cinta yang utuh kepada-Nya, Yang Maha Agung; penyerahan penuh pada hukum-hukum-Nya; dan menjauhi segala pendapat, perintah, teori dan agama yang bertentangan dengan agama yang diturunkan-Nya kepada Nabi Muhammad SAW. Islam adalah agama semua nabi, dan tidak membeda-bedakan mereka.

Kepada agama inilah kami memanggil Anda; meterai dari semua agama sebelumnya. Ini adalah agama Kesatuan Tuhan, ketulusan, perilaku terbaik, kebenaran, belas kasihan, kehormatan, kemurnian, dan kesalehan. Ini adalah agama yang menunjukkan kebaikan kepada orang lain, menegakkan keadilan di antara mereka, memberikan hak-hak mereka, dan membela yang tertindas dan teraniaya.

Ini adalah agama yang mengajak kebaikan dan melarang kejahatan dengan tangan, lidah dan hati. Yaitu agama Jihad di jalan Allah agar firman Allah dan agama berkuasa. Dan itu adalah agama persatuan dan kesepakatan tentang ketaatan kepada Allah, dan kesetaraan penuh antara semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, atau bahasa.

(b) Agama itulah yang kitabnya - Al-Qur'an - akan tetap terpelihara dan tidak berubah, setelah kitab-kitab dan pesan-pesan Ilahi lainnya diubah. Al-Qur'an adalah mukjizat sampai hari kiamat. Allah menantang siapa pun untuk membawa kitab seperti Al-Quran atau bahkan sepuluh ayat yang serupa.

(2) Hal kedua yang kami serukan kepada Anda adalah menghentikan penindasan, kebohongan, maksiat dan pesta pora yang tersebar di antara Anda.

(a) Kami menyerukan kepada Anda untuk menjadi orang yang berakhlak, berprinsip, terhormat, dan murni; menolak perbuatan asusila berupa percabulan, homoseksualitas, minuman keras, perjudian, dan perdagangan dengan bunga.

Kami menyerukan kepada Anda untuk melakukan semua ini agar Anda terbebas dari apa yang telah membuat Anda terjebak di dalamnya; agar kamu terbebas dari kebohongan-kebohongan yang menipu bahwa kamu adalah bangsa yang besar, bahwa para pemimpinmu tersebar di antara kamu untuk menyembunyikan darimu keadaan tercela yang telah kamu capai.

(b) Sungguh menyedihkan untuk memberitahu Anda bahwa Anda adalah peradaban terburuk yang pernah disaksikan dalam sejarah umat manusia:

(i) Anda adalah bangsa yang, alih-alih memerintah berdasarkan Syariat Allah dalam Konstitusi dan Hukumnya, namun memilih untuk menciptakan hukum Anda sendiri sesuai keinginan dan keinginan Anda. Anda memisahkan agama dari kebijakan Anda, bertentangan dengan sifat murni yang menegaskan Otoritas Absolut kepada Tuhan dan Pencipta Anda.

Anda terhindar dari pertanyaan memalukan yang diajukan kepada Anda: Bagaimana mungkin Allah Yang Maha Kuasa menciptakan ciptaan-Nya, memberi mereka kekuasaan atas semua makhluk dan bumi, memberi mereka segala kemudahan hidup, dan kemudian mengingkari mereka dari apa yang paling mereka sukai.

(ii) Anda adalah bangsa yang membolehkan riba, yang dilarang oleh semua agama. Namun Anda membangun perekonomian dan investasi Anda pada Riba. Sebagai akibat dari hal ini, dalam segala bentuk dan kedoknya, orang-orang Yahudi telah mengambil kendali atas perekonomian Anda.

Mereka kemudian mengambil kendali atas media Anda, dan sekarang mereka mengendalikan seluruh aspek kehidupan Anda dan menjadikan Anda sebagai pelayan mereka dan mencapai tujuan mereka, atas biaya Anda; tepatnya apa yang diperingatkan Benjamin Franklin kepada Anda.

(iii) Anda adalah negara yang mengizinkan produksi, perdagangan, dan penggunaan minuman keras. Anda juga mengizinkan narkoba, dan hanya melarang perdagangannya, meskipun negara Anda adalah konsumen terbesar narkoba.

(iv) Anda adalah negara yang mengizinkan tindakan amoral, dan Anda menganggapnya sebagai pilar kebebasan pribadi. Kalian terus tenggelam dalam jurang ini dari tingkat ke tingkat, hingga inses menyebar di antara kalian, yang tidak ditentang oleh rasa hormat dan hukum kalian.

Siapa yang bisa melupakan tindakan tidak bermoral Presiden Clinton yang dilakukan di kantor resmi Oval? setelah itu Anda bahkan tidak mempertanggungjawabkannya. Dia 'melakukan kesalahan', setelah itu semuanya berlalu tanpa hukuman. Adakah peristiwa yang lebih buruk sehingga nama Anda akan tercatat dalam sejarah dan dikenang oleh banyak negara?

(v) Anda adalah negara yang mengizinkan perjudian dalam segala bentuknya. Perusahaan juga melakukan hal yang sama, sehingga investasi menjadi aktif dan para penjahat menjadi kaya.

(vi) Anda adalah negara yang mengeksploitasi perempuan sebagai produk konsumen atau alat periklanan yang meminta pelanggan untuk membelinya. Anda menggunakan wanita untuk melayani penumpang, pengunjung, dan orang asing untuk meningkatkan margin keuntungan Anda. Anda kemudian berteriak-teriak bahwa Anda mendukung kebebasan perempuan.

(vii) Anda adalah bangsa yang melakukan perdagangan seks dalam segala bentuknya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Perusahaan-perusahaan raksasa didirikan atas dasar ini, dengan nama seni, hiburan, pariwisata, dan kebebasan, dan nama-nama tipuan lainnya yang Anda kaitkan dengannya.

(viii) Dan karena semua ini, Anda digambarkan dalam sejarah sebagai bangsa yang menyebarkan penyakit yang tidak diketahui manusia di masa lalu. Silakan dan bermegahlah kepada bangsa-bangsa, bahwa Anda membawakan mereka AIDS sebagai penemuan setan Amerika.

(xi) Anda telah menghancurkan alam dengan limbah industri dan gas lebih banyak dibandingkan negara mana pun dalam sejarah. Meskipun demikian, Anda menolak untuk menandatangani perjanjian Kyoto agar Anda dapat mengamankan keuntungan perusahaan dan industri Anda yang rakus.

(x) Hukum Anda adalah hukum orang kaya dan kaya, yang memegang kekuasaan di partai politiknya, dan mendanai kampanye pemilihannya dengan sumbangan mereka. Di belakang mereka berdiri orang-orang Yahudi, yang mengendalikan kebijakan, media, dan perekonomian Anda.

(xi) Hal yang paling menonjol dalam sejarah umat manusia adalah bahwa Anda telah menggunakan kekuatan Anda untuk menghancurkan umat manusia lebih dari bangsa mana pun dalam sejarah; bukan untuk membela prinsip-prinsip dan nilai-nilai, tetapi untuk segera mengamankan kepentingan dan keuntungan Anda.

Anda yang menjatuhkan bom nuklir di Jepang, padahal Jepang siap merundingkan diakhirinya perang. Berapa banyak tindakan penindasan, tirani, dan ketidakadilan yang telah Anda lakukan, wahai para penyeru kebebasan?

(xii) Janganlah kita melupakan salah satu ciri utama Anda: dualitas Anda dalam perilaku dan nilai; kemunafikanmu dalam sopan santun dan prinsip. Segala perilaku, prinsip, dan nilai memiliki dua skala; satu untuk Anda dan satu untuk orang lain.

(a) Kebebasan dan demokrasi yang Anda serukan adalah untuk diri Anda sendiri dan hanya untuk ras kulit putih; sedangkan di seluruh dunia, Anda memaksakan kebijakan dan pemerintahan Anda yang mengerikan dan merusak, yang Anda sebut sebagai 'teman-teman Amerika'.

Namun Anda mencegah mereka membangun demokrasi. Ketika partai Islam di Aljazair ingin menerapkan demokrasi dan mereka memenangkan pemilu, Anda mengerahkan agen-agen Anda di tentara Aljazair untuk menyerang mereka, dan menyerang mereka dengan tank dan senjata, memenjarakan, dan menyiksa mereka.

(b) Kebijakan Anda mengenai pelarangan dan pemindahan paksa senjata pemusnah massal untuk menjamin perdamaian dunia; kebijakan ini hanya berlaku di negara-negara yang tidak Anda izinkan untuk memiliki senjata tersebut.

Adapun negara-negara yang Anda setujui, seperti Israel, maka mereka diperbolehkan menyimpan dan menggunakan senjata tersebut untuk mempertahankan keamanannya. Siapa pun yang Anda curigai mungkin memproduksi atau menyimpan senjata-senjata semacam ini, Anda menyebut mereka penjahat dan Anda mengambil tindakan militer terhadap mereka.

(c) Anda adalah pihak terakhir yang menghormati resolusi dan kebijakan Hukum Internasional, namun Anda mengaku ingin menghukum secara selektif siapa pun yang melakukan hal yang sama. Israel selama lebih dari 50 tahun telah memaksakan resolusi dan peraturan PBB dengan dukungan penuh dari Amerika.

(d) Adapun penjahat perang yang Anda kecam dan bentuk pengadilan pidananya, Anda tanpa malu-malu meminta agar penjahat perang Anda diberikan kekebalan!!. Namun, sejarah tidak akan melupakan kejahatan perang yang Anda lakukan terhadap umat Islam dan seluruh dunia.

Mereka yang telah Anda bunuh di Jepang, Afghanistan, Somalia, Lebanon dan Irak akan tetap memalukan karena Anda tidak akan pernah bisa melarikan diri. Cukuplah untuk mengingatkan Anda tentang kejahatan perang terbaru Anda di Afghanistan, di mana desa-desa sipil yang padat penduduknya dihancurkan, bom-bom dijatuhkan di masjid-masjid yang menyebabkan atap masjid runtuh dan menimpa kepala umat Islam yang sedang salat di dalamnya.

Anda adalah orang-orang yang melanggar perjanjian dengan Mujahidin ketika mereka meninggalkan Quduz, mengebom mereka di benteng Jangi, dan membunuh lebih dari 1.000 tahanan Anda karena mati lemas dan kehausan. Hanya Allah yang tahu berapa banyak orang yang tewas akibat penyiksaan di tangan Anda dan agen Anda. Pesawat Anda tetap berada di langit Afghanistan, mencari orang yang mencurigakan.

(e) Anda mengklaim sebagai garda depan Hak Asasi Manusia (HAM), dan Kementerian Luar Negeri Anda menerbitkan laporan tahunan yang berisi statistik negara-negara yang melanggar HAM. Namun, semua hal ini lenyap ketika Mujahidin menyerang Anda, dan Anda kemudian menerapkan metode pemerintahan yang sama yang dulu Anda kutuk.

Di Amerika, Anda menangkap ribuan orang Muslim dan Arab, menahan mereka tanpa alasan, tanpa pengadilan, atau bahkan mengungkapkan nama mereka. Anda mengeluarkan undang-undang yang lebih baru dan lebih keras.

Apa yang terjadi di Guatanamo merupakan sebuah penghinaan historis terhadap Amerika dan nilai-nilainya, dan hal ini langsung berteriak ke hadapan Anda - Anda orang-orang munafik, "Apa nilai dari tanda tangan Anda pada perjanjian atau perjanjian apa pun?"

(3) Yang ketiga kami serukan kepada Anda adalah untuk mengambil sikap jujur terhadap diri Anda sendiri - dan saya ragu Anda akan melakukannya - untuk mengetahui bahwa Anda adalah sebuah bangsa yang tidak memiliki prinsip atau tata krama, dan bahwa nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang Anda miliki adalah sesuatu yang Anda sendiri tidak punya, sekadar menuntut dari orang lain, bukan apa yang harus Anda patuhi sendiri.

(4) Kami juga menyarankan Anda untuk berhenti mendukung Israel, dan mengakhiri dukungan Anda terhadap India di Kashmir, Rusia terhadap Chechnya dan juga berhenti mendukung Pemerintah Manila melawan Muslim di Filipina Selatan.

(5) Kami juga menyarankan Anda untuk mengemas barang bawaan Anda dan keluar dari tanah kami. Kami mendambakan kebaikan, bimbingan, dan kesalehan Anda, jadi jangan paksa kami mengirim Anda kembali sebagai muatan dalam peti mati.

(6) Keenam, kami menyerukan kepada Anda untuk mengakhiri dukungan Anda terhadap para pemimpin korup di negara kami. Jangan ikut campur dalam politik dan metode pendidikan kami. Tinggalkan kami sendiri, atau tunggu kami di New York dan Washington.

(7) Kami juga mengimbau Anda untuk berurusan dengan kami dan berinteraksi dengan kami atas dasar kepentingan dan keuntungan bersama, bukan berdasarkan kebijakan subdual, pencurian dan pendudukan, dan tidak melanjutkan kebijakan Anda untuk mendukung orang-orang Yahudi karena hal ini akan mengakibatkan dalam lebih banyak bencana untuk Anda.

Jika Anda gagal menanggapi semua kondisi ini, maka bersiaplah untuk berperang bersama Negara Islam. Bangsa Tauhid, yang menaruh kepercayaan penuh kepada Allah dan tidak takut kepada selain-Nya. Bangsa yang disabdakan dalam Al-Quran dengan kata-kata:

"Apakah kamu takut kepada mereka? Allah lebih berhak kamu takut kepada-Nya jika kamu beriman. kemenangan atas mereka dan menyembuhkan dada orang-orang mukmin. Dan menghilangkan amarah hati mereka (orang-orang mukmin). Allah menerima taubat siapa yang Dia kehendaki. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana," [Quran 9:13-1].

Bangsa yang dihormati dan dihormati:

Tetapi kehormatan, kekuasaan dan kemuliaan adalah milik Allah, dan milik Rasul-Nya (Muhammad SAW) dan milik orang-orang yang beriman [Quran 63:8].

Maka janganlah kamu menjadi lemah (melawan musuhmu), dan jangan bersedih, dan kamu akan menjadi lebih unggul (dalam kemenangan) jika kamu benar-benar (sejati) beriman [Quran 3:139].

Bangsa Syahid; Bangsa yang lebih menginginkan kematian daripada menginginkan kehidupan:

Janganlah kamu mengira orang-orang yang terbunuh di jalan Allah itu mati. Bahkan mereka hidup di sisi Tuhannya dan mereka diberi rezeki. orang-orang yang belum bergabung dengan mereka, tetapi mereka yang tertinggal (belum syahid) agar mereka tidak ditimpa rasa takut dan tidak bersedih hati. Mereka bergembira atas nikmat dan karunia dari Allah, dan Allah tidak menyia-nyiakan pahalanya. mukmin [Quran 3:169-171].

Bangsa kemenangan dan kesuksesan yang dijanjikan Allah:

Dialah yang mengutus Rasul-Nya (Muhammad SAW) dengan petunjuk dan agama yang benar (Islam), untuk menjadikannya unggul atas semua agama lain meskipun kaum musyrik membencinya," [Quran 61:9]

Allah telah menetapkan bahwa 'Sesungguhnya Aku dan Rasul-Ku yang akan menang.' Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Perkasa [Quran 58:21].

Bangsa Islam yang mampu membubarkan dan menghancurkan kerajaan jahat sebelumnya seperti Anda; Bangsa yang menolak serangan Anda, ingin menghilangkan kejahatan Anda, dan siap melawan Anda. Anda sadar betul bahwa Negara Islam, dari lubuk hatinya yang terdalam, memandang rendah keangkuhan dan kesombongan Anda.

Jika Amerika tidak mau mendengarkan nasihat kami dan kebaikan, bimbingan dan kebenaran yang kami serukan kepada mereka, maka sadarilah bahwa Anda akan kalah dalam Perang Salib yang dimulai oleh Bush, sama seperti Perang Salib sebelumnya yang mana Anda dipermalukan oleh tangan Amerika.

Mujahidin, melarikan diri ke rumahmu dalam keheningan dan aib. Jika Amerika tidak merespons, nasib mereka akan sama dengan nasib Soviet yang melarikan diri dari Afghanistan untuk menghadapi kekalahan militer, perpecahan politik, kejatuhan ideologi, dan kebangkrutan ekonomi.

Ini adalah pesan kami kepada Amerika, sebagai jawaban terhadap pesan mereka. Apakah mereka sekarang tahu mengapa kita memerangi mereka dan atas ketidaktahuan yang mana, dengan izin Allah, kita akan menang?

Meski telah diturunkan dari berita The Guardian, transkrip ini beredar luar di TikTok di mana netizen-netizen muda berkata mata mereka mulai terbuka dan banyak orang menyadari bahwa hal ini ada benarnya. Bahkan menyebut Osama Bin Laden adalah villain yang bicara kebenaran.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)