home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Sabtu, 18 November 2023 12:50 by Rie127 | 286 hits
Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta
Image Source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Kabar menggembirakan datang untuk EXO-L, pada Jumat (17/11), melalui akun media sosialnya, Lay EXO mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar fan meeting dan music listening party di Manila, Jakarta dan Kuala Lumpur pada bulan Desember 2023 mendatang.

Lay juga membagikan formulir untuk diisi oleh para penggemar yang ingin hadir, karena fan meeting ini akan diadakan secara gratis, penggemar tidak akan dipungut biaya apapun yang juga membuat fans terkejut sekaligus terharu.

Namun, tidak semua penggemar dapat memiliki tiket. Nantinya formulir/data yang telah diisi tersebut akan diundi dan hanya penggemar yang beruntung yang dapat hadir dan bertemu dengan Lay.

Pengisian formulir dapat dilakukan hingga 27 November, pemenang yang beruntung akan menerima email dalam waktu kurang lebih 48 jam untuk mengonfirmasi kehadiran dan juga data yang diisi.

Belum diketahui detail mengenail tanggal dan tempat pastinya, akan tetapi penggemar sudah berbondong-bondong untuk mengisi formulir dan berharap dapat menang sehingga dapat bertemu dengan idola kesayangannya itu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)