home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink dan MIRAE Meriahkan Anniversary Pertama Korea 360 di Jakarta

Sabtu, 18 November 2023 21:37 by muthiasp | 1400 hits
Apink dan MIRAE Meriahkan Anniversary Pertama Korea 360 di Jakarta
Image source: KOREA 360

DREAMERS.ID - Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menggelar acara spesial ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360, merayakan satu tahun Korea 360 di Main Atrium KOREA 360, Lotte Shopping Avenue.

ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360 dimeriahkan oleh kedatangan idola asal Korea Selatan, Apink dan MIRAE. Mereka melakukan sesi peletakan handprinting emas secara langsung di COLLECT Town KOREA 360.

Selanjutnya, MIRAE memulai sesi fan meeting dan fansign. Grup yang debut pada tahun 2021 ini membawakan total tiga lagu, mulai dari lagu debut KILLA, lagu terbaru JUMP!, dan Marvelous yang dirilis tahun 2022. Dan ditutup dengan fansign bersama ratusan penggemar beruntung.

Apink juga menyapa penggemar lebih dekat melalui sesi fansign. Sebelum itu, mereka mengguncang panggung ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360 dengan tiga lagu hits, D N D, LUV, dan so sick.

Selain fan meeting dan fansign, KOREA 360 juga membagikan merchandise menarik termasuk goodie bag hingga album Apink dan MIRAE.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Kim Young Soo selaku Regional Director KOCCA Indonesia mengatakan, "Dikarenakan antusias penggemar K-pop Indonesia sangat luar biasa, kami kembali mengundang 2 grup untuk memeriahkan anniversary KOREA 360 yang pertama ini."

"Kami berharap seluruh pengunjung khususnya penggemar K-pop sangat senang dengan hadirnya acara-acara seperti ini di KOREA 360," ujarnya.

KOREA 360 memiliki 12 zone untuk dinikmati oleh pengunjung yaitu KOREA 360 Road, STAR 360, PHOTO 360 with K-STAR, KOREA 360 Cafe Lounge, KOREA 360 Stage, Star Gallery, Content Zone, Organic Zone, Living & Lifestyle Zone, Eating Zone, Culture Zone, dan Tour Zone.

Selain itu, ada juga fasilitas menarik yang bisa dinikmati gratis, diantaranya VIVID 360, 360 COIN Noraebang, K-pop Dance Zling, dan event Annyeong Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)