home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Minggu, 19 November 2023 11:11 by muthiasp | 358 hits
Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!
Image source: @hyeri_0609

DREAMERS.ID - Pada tanggal 18 November, Sojin resmi menikah dengan aktor Lee Dong Ha di Seoul. Pernikahan itu digelar tertutup, yang mana hanya dihadiri keluarga dan kolega terdekat termasuk anggota grup Girl’s Day berkumpul untuk menunjukkan cinta di hari istimewanya.

Dalam pesta pernikahan berkonsep taman itu, Sojin dan Lee Dong Ha tampil serasi saat berjalan di altar. Sojin cantik mengenakan gaun putih, begitu pula Lee Dong Ha sangat tampan dalam setelan tuxedo.

Hyeri, Minah, dan Yura membagikan foto-foto mereka yang terharu selama prosesi pernikahan, melepas sang kakak tertua di grup yang dicintainya. Ini mengingatkan penggemar betapa kuatnya ikatan para anggota.

Dalam postingan Instagramnya, Hyeri yang diminta memberikan pidato oleh Sojin, menulis, "Rasanya seperti hari itu, ketika aku mempunyai begitu banyak emosi yang campur aduk, baru kemarin…"

"Tapi unnie kami [kakak perempuan atau teman] menikah hari ini. Sojin unnie, yang tercantik di seluruh dunia. Aku mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Anda dari semua orang di dunia!!!! Anda harus bahagia."

Sementara itu, Minah mengungkapkan, "Hari ini adalah momen ketika hari-hari kami bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras [Sojin] unnie berlalu di depan mataku seperti foto."

"Aku juga senang bisa melihat [Sojin] unnie terlihat bahagia. Sekarang, aku akan menyerahkan unnie kita kepada kakak ipar kita. Sojin unnie, aku benar-benar mengucapkan selamat padamu."

Terakhir, Yura menulis, "Kami, yang [waktu bersama] seperti mimpi, mari tetap bersama selamanya selama sisa hidup kami. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada unnie [Sojin] kami tercinta atas pernikahanmu, dan aku sangat mencintaimu. Anggotaku (Girl’s Day), Ahyoung-ie (nama asli Yura) sangat mencintaimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)