home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Target Sederhana Anies Di Pilpres 2024: Masuk Putaran Kedua!

Minggu, 19 November 2023 13:40 by reinasoebisono | 271 hits
Target Sederhana Anies Di Pilpres 2024: Masuk Putaran Kedua!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tidak muluk-muluk, calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengungkapkan target sederhananya dalam Pilpres 2024 Februari mendatang. Ia pun optimis target itu tercapai jika beberapa hal terwujud.

Target sederhana tersebut adalah lolos ke putaran kedua. Ia yakin mampu maju ke putaran kedua jika suara pemilih di Jakarta, Jawa Barat dan Banten berhasil dikuasai, melansir CNN Indonesia. Anies juga mengatakan jika lolos putaran kedua akan jadi momentum menguntungkan dalam kemenangan Pilpres 2024.

"Bila Jakarta, Jawa Barat, Banten kita solid, ini kan jangkauannya banyak di sini nih. Solid, insyallah, maka insyallah kita bisa berangkat menuju putaran kedua Insyaallah. Target kita sederhana, masuk putaran kedua dan itu targetnya sederhana," kata Anies di Gedong Joeang 45, Jakarta, Jumat (17/11).

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Ini bukan memenangkan partai koalisi, ini adalah memenangkan gerakan perubahan untuk mengembalikan muruah dalam berkehidupan kebangsaan," ujar Anies.

"Mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, di mana lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, di mana pendidikan tersedia secara setara untuk semua," sambungnya.

Anies sendiri berpasangan dengan cawapres Muhaimin Iskandar melalui Koalisi Perubahan yang diusung oleh Partai NasDem, PKS dan PKB. Mereka mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di nomor urut 2 dan pasangan Ganjar Prranowo-Mahfud MD bernomor urut 3.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)