home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon Terlibat Cinta Segitiga 'Castaway Diva'

Minggu, 19 November 2023 23:00 by Rie127 | 211 hits
Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon Terlibat Cinta Segitiga 'Castaway Diva'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Castaway Diva’ adalah drama komedi romantis yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Pada episode sebelumnya di ‘Castaway Diva’, Seo Mok Ha mencoba melarikan diri setelah mengirim pesan teks perpisahan kepada Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin). Namun, meskipun berusaha untuk tidak menonjolkan diri, Seo Mok Ha yang sekarang terkenal terlihat, dan Kang bersaudara menggunakan postingan media sosial tentang dia untuk melacaknya.

Di akhir episode, Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) mengaku kepada Seo Mok Ha bahwa dia adalah Jung Ki Ho, dan saat dia menangis, dia memeluknya dan berterima kasih padanya karena telah selamat.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sementara itu, Kang Woo Hak (Cha Hak Yeon VIXX) menyaksikan mereka berpelukan dari jauh, dan dia terlihat tidak nyaman dengan pemandangan yang terjadi di hadapannya. Dalam foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Kang Bo Geol dengan lembut menyeka air mata Seo Mok Ha saat Kang Woo Hak melihatnya dengan ekspresi sedih.

Meskipun Seo Mok Ha telah mati-matian mencari Jung Ki Ho selama ini, dia tampaknya berjuang dengan emosi yang bertentangan saat dia akhirnya menghadapinya dengan identitasnya terungkap. Kini setelah identitas asli Kang Bo Geol terungkap, masih harus dilihat perubahan seperti apa yang akan muncul dalam hubungan antara Seo Mok Ha dan dua bersaudara yang menjadi rival romantis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)