home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Winter aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Senin, 20 November 2023 11:45 by Rie127 | 361 hits
Winter aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 November, brand ternama Polo Ralph Lauren mengumumkan kabar bahagia, terutama bagi MY (nama fandom aespa), karena Winter aespa telah resmi terpilih sebagai brand ambassador mereka.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Polo Ralph Lauren merilis foto Winter yang mengenakan baju dari koleksi musim gugur dan liburan 2023. Winter ampil manis dengan balutan konsep musim gugur yang indah.

Ralph Lauren Corporation adalah perusahaan fesyen publik Amerika yang didirikan pada tahun 1967 oleh perancang busana Amerika Ralph Lauren. Perusahaan ini memproduksi produk mulai dari segmen kelas menengah hingga mewah.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru

Baru-baru ini, Winter juga tergabung dalam proyek ‘NOBODY’, bersama dengan Soyeon (G)I-DLE, dan Liz IVE. Mereka membentuk sebuah unit dan merilis single kolaborasi spesial ‘NOBODY’ yang dirilis pada tanggal 16 November.

Single kolaborasi ‘NOBODY’ adalah bagian dari upaya pemerintah Korea Selatan untuk memilih kota Busan sebagai lokasi ‘2030 World Expo’. Kolaborasi ini diproduksi El Capitxn, produser yang sering bekerja dengan artis BIGHIT MUSIC, serta penulis lagu terkenal, Seo Ji Eum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)