home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ribut di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'

Senin, 20 November 2023 15:30 by Rie127 | 267 hits
Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ribut di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web, The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern dari Joseon.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan konfrontasi sengit Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo satu sama lain. Kang Tae Ha mengejar Park Yeon Woo dan menghalangi jalannya, dan ketika Kang Tae Ha membalikkan Park Yeon Woo saat dia berjalan pergi, dia menatapnya dengan tatapan tajam sementara Kang Tae Ha berhadapan langsung dengan Park Yeon Woo.

Potongan gambar lainnya menggambarkan Park Yeon Woo yang memukul dagu Kang Tae Ha dengan kepalanya. Kang Tae Ha terlihat terkejut oleh situasi yang tidak terduga, sementara Park Yeon Woo kembali menatapnya dengan tenang, menimbulkan pertanyaan apa yang membuat keduanya bertengkar.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Untuk menggambarkan adegan ini secara realistis, Lee Se Young dan Bae In Hyuk tiba lebih awal di lokasi syuting untuk menguji chemistry mereka dan memeriksa detail hingga waktu adegan tersebut.

‘The Story of Park’s Contract Marriage’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 November pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)