home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Selasa, 21 November 2023 17:00 by muthiasp | 243 hits
JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial drama Strong Woman Do Bong Soon dan Strong Woman Namsoon, diminati banyak orang. Menurut insider dunia hiburan Korea, seri ketiga serial tersebut sedang disiapkan.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan JTBC berbagi pada Senin (20/11) berbagi, “Kami memiliki rencana untuk seri berikutnya, namun kami saat ini berkonsentrasi pada penulisan proyek lain.”

Hadir dengan 16 episode, Strong Girl Namsoon akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu ini. Spin off Strong Woman Do Bong Soon ini menuai kesuksesan melampaui seri pertamanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Strong Woman Do Bong Soon dibintangi oleh  Park Bo Young,  Park Hyung Sik, dan Ji Soo mengikuti kisah Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan super. Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Sementara Strong Girl Namsoon mengisahkan tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Lee Yoo Mi berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon (Park Bo Young), Gang Nam Soon, seorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)