home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WATCH IT! THE BOYZ Comeback Lebih Kuat dan Memukau

Selasa, 21 November 2023 12:23 by muthiasp | 267 hits
WATCH IT! THE BOYZ Comeback Lebih Kuat dan Memukau
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - THE BOYZ akhirnya kembali dengan mini album PHANTASY: Pt. 2 Sixth Sense dan lagu utama WATCH IT pada Senin (20/11). Mereka juga meluncurkan video musik untuk lagu utama tersebut.

WATCH IT adalah lagu dengan suara bass yang karismatik dan kuat. Lagu ini diciptakan oleh produser global yang telah mengerjakan lagu-lagu hit untuk TWICE dan Red Velvet.

Liriknya memberikan peringatan untuk tidak terpesona pada pesona mereka, namun kenyataannya, WATCH IT menjadi mantra yang membuat pendengar semakin jatuh cinta pada pesona THE BOYZ.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

MV WATCH IT menjanjikan pengalaman visual yang menakjubkan dan menunjukkan transformasi para anggota menjadi persona bad boy. Video musik terbaru THE BOYZ ini disutradarai oleh Lee Hyein, yang sebelumnya mengerjakan MV Taeyeon SNSD, NCT, dan IU. 

THE BOYZ juga kembali menggaet koreografer terkenal Baek Gu Young, yang sebelumnya mengarahkan gerakan tari lagu The Stealer, THRILL RIDE, MAVERICK, dan ROAR.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)