home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Akan Bintangi Drama Terbaru MBC 'Our Home'

Selasa, 21 November 2023 16:20 by Rie127 | 218 hits
Chansung 2PM Akan Bintangi Drama Terbaru MBC 'Our Home'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 November, agensi Chansung 2PM, L. July Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa Chansung akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Our Home’, yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young.

‘Our Home’ adalah sebuah komedi hitam yang menceritakan kisah karakter utama Noh Young Won (Kim Hee Sun), yang diakui sebagai psikolog keluarga terbaik di Korea. Karier dan keluarga Noh Young Won terancam oleh pemeras tak dikenal.

Noh Young Won kemudian mencoba melindungi keluarganya dengan bekerja sama dengan ibu mertuanya dan penulis novel misteri bernama Hong Sa Gang (Lee Hye Young) untuk menghindar dan melawan pemeras itu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Chansung akan berperan sebagai adik laki-laki Noh Young Won, Noh Young Min, karakter kekanak-kanakan tidak seperti kakak perempuannya, yang merupakan konselor keluarga terkenal di Korea.

Chansung mengungkapkan mengenai proyek barunya, “Drama ‘Our Home’ memiliki naskah dengan cerita baru dan alur cerita yang penuh dengan chemistry yang hebat. Meskipun aku memiliki antisipasi yang tinggi karena aku bisa bekerja dengan aktor-aktor senior hebat yang selalu aku hormati.”

“Ini adalah proyek yang membuatku secara serius berpikir tentang bagaimana aku bisa melakukan yang lebih baik. Antisipasiku semakin bertambah dari hari ke hari karena aku mendapatkan sinergi yang lebih baik dengan berinteraksi dengan para aktor di lokasi syuting daripada mempelajari naskahnya sendirian,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)