home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sweet Home 2' Rilis Kehidupan Masyarakat Setelah Diserang Monster

Selasa, 21 November 2023 18:00 by Rie127 | 249 hits
'Sweet Home 2' Rilis Kehidupan Masyarakat Setelah Diserang Monster
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home adalah serial populer tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Musim kedua akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

Dalam foto yang dirilis menggambarkan kekacauan dan krisis yang lebih besar serta situasi monsterisasi yang dihadapi para penyintas setelah meninggalkan Green Home. Berbeda dengan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) yang diliputi kebencian terhadap manusia, Hyun Soo yang berusaha untuk tidak melupakan bahwa dirinya adalah manusia.

Menghadapi kenyataan pengembangan vaksin pemerintah di Pangkalan Khusus Bencana, dan warga Green Home akhirnya mencapai stadion bisbol yang telah didirikan sebagai kamp keselamatan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Di stadion yang menjadi rumah baru mereka, semua orang yang selamat tanpa kecuali membuktikan apakah mereka manusia atau monster setiap hari dan hidup di bawah perlindungan dan kendali aparat keamanan.

Chief Ji (Kim Shin Rok), manajer umum fasilitas dan tokoh penting di stadion, digambarkan dengan ekspresi wajah yang tidak dapat dipahami. Jun Il (Kim Dong Young), yang datang bersama ibunya yang sakit, Sun Hwa (Yoon Se Ah) dan putri Kepala Ji, Ye Seul (Yang Hye Ji).

Ada juga gambaran mereka yang memilih kehidupan di luar stadion, Seo Yi Kyung (Lee Si Young), yang membesarkan anaknya sendirian di kapal yang ditinggalkan, sementara yang lain menangkap orang yang selamat di jalanan, Ho Sang (Hyun Bong Sik) dan Ha Ni (Chae Won Bin), yang terkena risiko diserang oleh monster kapan saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)