home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Mulai Proses Pendaftaran Wajib Militer

Rabu, 22 November 2023 09:00 by fzhchyn | 290 hits
RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Mulai Proses Pendaftaran Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat member BTS yang masih aktif, yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook, telah memulai proses pendaftaran wajib militer mereka.

Pada 22 November melalui pengumuman di Weverse, BIGHIT MUSIC menyampaikan, "Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer."

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," imbuh agensi.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih."

RM, Jimin, V, dan Jungkook akan menyusul ketiga member BTS sebelumnya yang sudah melaksanakan dinas militer mereka, yaitu Jin, J-Hope, dan Suga. Sementara itu, BTS berencana untuk reuni di tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)