home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Patah Tulang Ekor, Boni Hiatus dari DreamNote

Rabu, 22 November 2023 12:45 by muthiasp | 232 hits
Alami Patah Tulang Ekor, Boni Hiatus dari DreamNote
Image source: iMe Entertainment Korea

DREAMERS.ID - iMe Entertainment Korea mengumumkan bahwa Boni mengalami cedera karena terjatuh saat latihan menari sehari sebelumnya. Hal itu membuatnya harus beristirahat dari kegiatan DreamNote.

Menurut agensi tersebut pada Selasa (21/11), Boni dibawa ke rumah sakit setelah terjatuh saat latihan menari, di mana dia didiagnosis menderita patah tulang ekor dan disarankan untuk meminimalkan pergerakan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaannya, dia didiagnosis menderita patah tulang ekor [tulang ekor], dan dia disarankan oleh dokter untuk meminimalkan pergerakan dan fokus pada pemulihannya," jelas iMe Entertainment Korea.

Akibatnya, Boni akan menghentikan seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu demi fokus pada pemulihannya.

Agensi menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Boni memulihkan kesehatannya, dan kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa mulai hari ini, Boni akan menghentikan sementara aktivitasnya yang dijadwalkan."

"Kami akan membuat pengumuman lain mengenai kembalinya Boni ke aktivitas yang dijadwalkan [di kemudian hari]. Terima kasih," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)