home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis KINGDOM Hiatus karena Masalah Kesehatan

Rabu, 22 November 2023 13:00 by fzhchyn | 207 hits
Louis KINGDOM Hiatus karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Louis KINGDOM akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena masalah kesehatan. Pada 20 November, GF Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa karena kesehatannya yang terus memburuk, Louis akan hiatus untuk fokus pada pemulihannya.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi mengatakan, “Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan member KINGDOM Louis dan jadwal masa depannya kepada KINGMAKERS (fandom KINGDOM) yang memberikan banyak cinta dan perhatian kepada member KINGDOM.”

“Baru-baru ini, kesehatan Louis terus memburuk, namun karena artis tersebut bertekad kuat untuk menjalankan aktivitasnya, ia melanjutkan aktivitasnya hingga sekarang.”

“Karena kondisinya yang terus memburuk, dan karena kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami mendiskusikan masalah ini dengan artis tersebut dan memutuskan bahwa dia harus fokus pada pemulihannya.”

“Kami memberi tahu kalian bahwa Louis tidak akan berpartisipasi dalam acara fan signing yang dijadwalkan hari ini atau kegiatan terjadwal lainnya untuk saat ini. Pengecer album akan membuat pengumuman terpisah mengenai acara fan signing hari ini dan di masa depan, jadi harap merujuk pada pengumuman tersebut.”

Mereka menambahkan, “Kami akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan apa pun terkait aktivitas Louis, dan KINGDOM untuk sementara akan menjalankan aktivitas mereka dengan enam member.”

“Kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat menyambut kalian dalam keadaan sehat, dan kami meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini. Terima kasih.”

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)