home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho Umumkan Rilis Single Kolaborasi dengan Jiwon fromis_9

Kamis, 23 November 2023 13:00 by fzhchyn | 211 hits
Baekho Umumkan Rilis Single Kolaborasi dengan Jiwon fromis_9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baekho dikonfirmasi untuk comeback pada bulan Desember mendatang! Ini merupakan perilisan terbarunya setelah empat bulan, dan dia akan menggaet rekan satu labelnya di Pledis Entertainment, Jiwon fromis_9.

Pada 23 November, agensi mengatakan, “Baekho akan merilis lagu kedua dari proyek single digital 'the bæd time' awal bulan depan. Single baru ini merupakan lagu duet dengan Park Jiwon fromis_9, yang juga seorang artis milik Pledis Entertainment.”

Sebelum pengumuman resmi dari agensi, Baekho dan Jiwon memberikan kejutan spoiler di media sosial. Pada 22 November malam, keduanya memposting gambar tempat yang sama yang tampak seperti studio di akun masing-masing.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Baekho mengambil langkah pertama yang tidak biasa pada bulan Agustus dengan merilis ‘Elevator’, sebuah remake dari lagu Park Jinyoung sebelumnya, sebagai lagu pertama dari proyek tersebut.

Ini adalah proyek single digital yang memiliki dua arti yaitu "waktu yang buruk", waktu untuk merasakan pesona dewasa Baekho, dan "waktu tidur", waktu untuk memeriksa sisi emosional dalam yang bertentangan dengan sisi luar yang kuat, dan Baekho memulai tentang tantangan musik berani yang ingin ia capai sebagai seorang artis melalui proyek ini.

Sementara itu, ‘Elevator’ milik Baekho telah mendapatkan popularitas besar di dalam dan luar negeri, menduduki peringkat chart iTunes Top Song di beberapa negara, termasuk Swedia, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Secara khusus, lagu ini menciptakan challenge yang menggila untuk menyamai lagu dance menarik dari genre New jack swing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)