home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeji Ungkap Kebanggaannya Terhadap ITZY

Kamis, 23 November 2023 17:00 by fzhchyn | 226 hits
Yeji Ungkap Kebanggaannya Terhadap ITZY
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Yeji ITZY menunjukkan pesonanya dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan edisi Desember. Dengan gaya chic dan minimalisnya, idola K-Pop ini memancarkan pesona elegan yang memikat.

Selama wawancara, Yeji mengungkapkan keyakinannya terhadap penampilan ITZY. “Aku bangga. Setiap kali kami menerima judul lagu, kami bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana kami bisa menari dan menyanyikan lagu ini?', tapi kami selalu melakukannya nanti.”

Sambil tertawa dia mengatakan, “Penampilan kami termasuk berbaring, duduk, dan melompat, jadi kami memerlukan banyak latihan untuk tampil stabil selama pertunjukan live. Aku membutuhkan ini. Aku bernyanyi sambil menari di ruang latihan.”

“Setelah mencurahkan segalanya ke dalamnya, aku merasa bangga melihat diriku melakukan yang terbaik di atas panggung. Bagiku, dance live adalah kebanggaan ITZY. Kami akan terus mempertahankannya di masa depan.”

Dia menambahkan, “Pertunjukan live membuat panggung menjadi lebih menyenangkan. Kau dapat menyanyikannya secara berbeda dari lagu aslinya, atau kalian dapat menambahkan sesuatu yang baru. Itu bisa membuat penonton semakin bersemangat.”

Saat ditanya grup seperti apa ITZY di mata Yeji?, dia menjawab, “Tim yang luar biasa. Pertama-tama, aku pikir aku baik dalam pekerjaanku. Ini suatu kebanggaan tidak hanya bagiku tetapi juga bagi para member.”

“Kelebihan kami adalah penampilan yang kuat, terkoordinasi, dan mampu memberikan kenikmatan bagi pemirsa. Aku sangat bangga pada setiap member. Menurutku setiap member ITZY memiliki kepribadian yang sangat berbeda, dan masing-masing dari mereka memiliki keterampilan yang luar biasa.”

“Bahkan ketika kami melakukan aktivitas individu, kami saling memantau dan memuji satu sama lain ketika kami merasa sedih. Kami saling melindungi harga diri. Kalau bicara ITZY, artinya ‘kepercayaan diri’,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)