home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Jumat, 24 November 2023 23:00 by muthiasp | 268 hits
Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Dalam wawancara bersama Harper's Bazaar, Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung mengungkapkan karakter dan kesan mereka untuk Sweet Home Musim 2.

Go Min Si, yang memerankan kembali karakternya Eun Yu di Musim 2, berkomentar, "Eun Yu telah menjadi lebih dewasa [dibandingkan dengan Musim 1]. Melihat ke belakang, aku merasakan hal yang sama."

Dia menuturkan, "[Sweet Home 2] adalah proyek yang membutuhkan waktu paling lama bagiku untuk menemukan inti dari apa yang ingin disampaikan. Bahkan di awal pembuatan film, aku memikirkan apakah ada yang lebih dari itu, dan aku banyak berkomunikasi dengan sutradara."

"Melihat ke belakang, menurutku Eun Yu digambarkan dengan baik berkat masa-masa sulit dan membingungkan," imbuhnya.

Lee Jin Wook yang memerankan karakter Jung Ui Myeong, yang memasuki tubuh Pyeon Sang Wook di Season 1 berbagi, "Latar belakang karakter Jung Ui Myeong akan digambar di Season 2. Seperti yang ditunjukkan oleh karakter Pyeon Sang Wook di Season 1, ada cerita yang kompleks dan filosofis."

"Ia adalah tokoh yang banyak melontarkan pertanyaan filosofis. Karena dia adalah karakter yang tidak biasa, ada banyak hal yang harus dipelajari, dan karena aku harus memerankan [karakterku] dalam jumlah waktu [layar] yang ditentukan, aku mencoba memadatkan energi itu saat syuting," paparnya.

Jung Jinyoung, yang berperan sebagai Chan Young, karakter baru yang muncul pertama kali di Musim 2, berbagi, "Mulai musim 2, ini adalah cerita yang tidak disertakan dalam webtoon aslinya."

"Saya pikir Chan Young adalah karakter yang lahir dalam perspektif harapan bahwa mungkin ada seseorang yang ingin melindungi keadilan, seseorang yang mengambil pendirian [yang benar] bahkan di dunia yang hancur," ujarnya.

Sementara itu, Sweet Home Musim 2 akan dirilis pada 1 Desember di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)