home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Leher dan Bahu, Sunwoo THE BOYZ Tetap Ingin Ikut Promosi Comeback

Minggu, 26 November 2023 10:15 by fzhchyn | 225 hits
Cedera Leher dan Bahu, Sunwoo THE BOYZ Tetap Ingin Ikut Promosi Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi THE BOYZ telah membagikan kabar terbaru tentang kesehatan Sunwoo dan partisipasinya di masa depan dalam promosi comeback. Pada 24 November, IST Entertainment mengumumkan bahwa Sunwoo mengeluh sakit di area leher dan bahunya.

Setelah mengunjungi rumah sakit, Sunwoo didiagnosis menderita neuralgia dan neuritis di area leher dan bahu. Agensi mengatakan, "Berdasarkan pendapat dokter, dia perlu meminimalkan gerakan berlebihan untuk saat ini, kami membahas partisipasi Sunwoo di masa depan dalam pertunjukan."

"Saat Sunwoo mengungkapkan tekad kuatnya untuk mengambil bagian dalam promosi album, kami memilih untuk menghormati pendapat artis tersebut, dan diputuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sejauh yang dia bisa tanpa memaksakan diri."

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Gantikan Hongjoong dan Yunho ATEEZ Sebagai DJ 'Idol Radio'

"[Sunwoo] akan bergabung dengan aktivitas [THE BOYZ] mendatang dan mengambil bagian dalam acara fan signing yang dijadwalkan, dan telah diputuskan bahwa, sebisa mungkin, dia akan berusaha menghindari kemunduran pada jadwal yang dijanjikan kepada penggemar."

"Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami berencana untuk terus meminta [Sunwoo] menjalani perawatan berkelanjutan dan memeriksa kondisinya dengan cermat agar cederanya tidak bertambah parah. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)