home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-pop Cantik Ungkap Hubungan dengan Pengusaha Ternama Dunia

Minggu, 26 November 2023 11:15 by muthiasp | 357 hits
Idola K-pop Cantik Ungkap Hubungan dengan Pengusaha Ternama Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 November, Ghost Studio secara resmi mengkonfirmasi rumor bahwa Johyun anggota girl group Berry Good, sedang berkencan dengan seorang pengusaha ternama dunia.

Agensi menyatakan, “Setelah mengecek dengan [Johyun], ternyata dia sedang dalam tahap mengenal pria non-selebriti dengan perasaan positif.” Pria itu dikatakan berusia lebih tua dari Johyun.

Menurut agensi, mereka telah berpacaran selama kurang lebih enam bulan. Meskipun mereka tidak mengungkapkan namanya, sang pacar disebut sebagai salah satu pengusaha yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

"Karena pasangannya bukan seorang selebriti, kami khawatir akan berdampak negatif padanya. Kami meminta pengertian Anda. Kami akan berterima kasih jika Anda memberikan dukungan penuh kasih pada hubungan kedua orang ini. Terima kasih," turup agensi.

Sementara itu, Johyun mengawali karir sebagai anggota Berry Good yang resmi debut pada tahun 2016 lalu. Kemudian Johyun mulai menggunakan nama aslinya, Shin Jee Won, dalam karir aktingnya awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)