home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru ENHYPEN Debut di No. 4 Billboard 200 dengan Penjualan Tertingginya

Senin, 27 November 2023 12:00 by fzhchyn | 259 hits
Album Baru ENHYPEN Debut di No. 4 Billboard 200 dengan Penjualan Tertingginya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN baru saja mencetak album keiga yang masuk Top 10 di Billboard 200! Pada 26 November waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru mereka ‘ORANGE BLOOD’ telah debut di No. 4 di chart Top 200 Albums.

‘ORANGE BLOOD’ kini menjadi album kedua ENHYPEN yang masuk lima besar Billboard 200, mengikuti mini album mereka sebelumnya ‘DARK BLOOD’, yang juga debut di posisi No. 4 awal tahun ini.

Ini juga menandai album ketiga mereka yang masuk 10 besar dan entri keenam mereka secara keseluruhan. Sebelum ‘DARK BLOOD’, ENHYPEN sebelumnya memasuki chart Billboard dengan ‘BORDER: CARNIVAL’ (yang memuncak di No. 18), ‘DIMENSION: DILEMA’ (No. 11 ), ‘DIMENSION: ANSWER’ (No. 13), dan ‘MANIFESTO: DAY 1’ (No. 6).

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Menurut Luminate (sebelumnya Nielsen Music), ‘ORANGE BLOOD’ memperoleh total 90.000 unit setara album selama minggu yang berakhir pada tanggal 23 November, menandai minggu penjualan terbesar mereka di AS hingga saat ini.

Skor total album ini terdiri dari 87.000 penjualan album tradisional dan 3.000 unit album setara streaming (SEA), yang berarti 4,68 juta streaming audio berdasarkan permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)