home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Perjalanan G-Dragon Telah Dicabut

Senin, 27 November 2023 11:39 by muthiasp | 210 hits
Larangan Perjalanan G-Dragon Telah Dicabut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon sebelumnya dicekal untuk ke luar negeri setelah terlibat dalam kasus dugaan penggunaan narkoba. Masa pencekalannya telah berakhir pada 25 November lalu.

Mengutip laporan outlet media News 1 pada Senin (27/11), unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon tidak mengajukan perpanjangan larangan meninggalkan negara untuk G-Dragon.

G-Dragon sepenuhnya membantah tuduhan penggunaan narkoba dan dinyatakan negatif dalam tes reagen sederhana menggunakan urin, maupun tes terperinci yang dengan sampel bulu tubuh serta kuku tangan dan kaki.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Sementara itu, mereka telah meminta Kementerian Kehakiman untuk memperpanjang larangan perjalanan Lee Sun Kyun, karena ia masih dalam penyelidikan penggunaan narkoba.

Lee Sun Kyun juga dinyatakan negatif dalam tes reagen sederhana yang dilakukan pada saat panggilan pertamanya, dan negatif dalam tes rinci Layanan Forensik Nasional yang menggunakan bulu tubuh, termasuk rambut, bulu kaki, dan bulu ketiak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)