home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon dan Jang Seung Jo Latihan Terjun Payung Hingga Balapan Motor Untuk Peran di 'Death's Game

Senin, 27 November 2023 23:00 by Rie127 | 295 hits
Sung Hoon dan Jang Seung Jo Latihan Terjun Payung Hingga Balapan Motor Untuk Peran di 'Death's Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game merupakan drama yang menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini juga dibintangi oleh aktor papan atas seperti Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, hingga Oh Jung Se.

Sung Hoon akan bertransformasi menjadi atlet olahraga ekstrim Song Jae Seob yang menjalani kehidupan penuh risiko. Untuk memerankan karakternya, Sung Hoon mengunjungi pusat terjun payung setiap akhir pecan dan pada hari syuting, Sung Hoon bahkan berpartisipasi dalam terjun payung setidaknya 10 kali, menyoroti dedikasinya terhadap peran tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto yang baru dirilis menunjukkan Song Jae Seob sedang memeriksa peralatannya sambil mengenakan pakaian terjun payung, terlihat seperti seorang atlet profesional. Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Ju Hoon, seorang pemecah masalah untuk sebuah organisasi rahasia.

Lee Ju Hoon akan menampilkan adegan balapan yang melewati jembatan, pusat perbelanjaan, lift, dan atap rumah dari seluruh negeri termasuk Incheon, Ulsan, dan Busan. Setelah menerima lisensi sepeda motornya sebelum syuting, Jang Seung Jo meningkatkan antisipasi untuk adegan aksi mendatang dengan antusiasmenya terhadap peran tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)