home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Puncaki Chart Musik Lokal dan Internasional dengan Mini Album 'To. X'

Selasa, 28 November 2023 09:54 by fzhchyn | 265 hits
Taeyeon Puncaki Chart Musik Lokal dan Internasional  dengan Mini Album 'To. X'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD kembali membuktikan popularitas dan kualitasnya di chart musik dengan comeback terbarunya! Tak hanya tampil baik di chart lokal, album baru Taeyeon juga disambut hangat oleh fans internasional.

Setelah dirilis pada 27 November kemarin, mini album kelima Taeyeon 'To. X', telah menduduki puncak chart iTunes Top Album Chart di 18 wilayah di seluruh dunia, termasuk Swedia, Brasil, dan Peru.

Selain itu, album ini menduduki puncak iTunes Worldwide Album Chart, platform musik terbesar di Tiongkok QQ Music Digital Album Sales Chart, dan Kugou Music Digital Album Sales Chart, menegaskan kembali tingginya minat penggemar global terhadap Taeyeon.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Selain itu, album ini tidak hanya menduduki peringkat pertama di chart rekaman domestik utama seperti Hanteo Chart, tetapi juga menduduki peringkat pertama di Melon Hot 100, dan menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik seperti Bugs, Genie, Vibe, dan lainnya.

Mini album 'To. X' terdiri dari total enam lagu dalam berbagai genre, termasuk lagu utama dengan judul yang sama. Itu merupakan lagu R&B dengan kombinasi riff gitar sensual dan melodi berirama.

Vokal Taeyeon yang halus, yang memiliki suasana tenang dan dingin, menciptakan vibe yang chic, dan liriknya menceritakan akhir dari hubungan ketika dia menyadari bahwa orang lain mengendalikannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)