home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Akan Gelar Konser Reuni Akhir Tahun Ini

Selasa, 28 November 2023 10:00 by fzhchyn | 237 hits
DAY6 Akan Gelar Konser Reuni Akhir Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DAY6 akan bersatu dalam formasi lengkap di akhir tahun! Pada 28 November, outlet berita melaporkan bahwa grup band itu akan mengadakan konser di Hwajeong Gymnasium di Seoul pada akhir Desember.

Pertunjukan ini sangat bermakna karena merupakan pertunjukan musik pertama yang diumumkan seluruh member sebagai sebuah tim setelah mengakhiri tugas wajib militer mereka.

Seperti diketahui, Sungjin telah menyelesaikan wajib militer pada bulan September tahun lalu, Young K pada April tahun ini, Dowoon pada Juli lalu, dan Wonpil batu saja menyelesaikannya pada 27 November kemarin.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Menanggapi laporan tersebut, JYP Entertainment mengatakan, "Kami sedang mempersiapkan untuk mengadakan acara tersebut, dan kami akan segera mengumumkannya secara resmi."

Pada pukul 12:02 KST, akun media sosial DAY6 merilis poster DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day' yang akan berlangsung di Korea University Hwajeong Tiger Dome pada 22-24 Desember mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam empat tahun DAY6 bertemu dengan penggemar mereka yang disebut My Day melalui konser grup tatap muka sejak konser pada bulan Desember 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)