home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Lepas dari Toxic Relationship dalam Lagu Comeback To. X

Selasa, 28 November 2023 15:43 by muthiasp | 253 hits
Taeyeon Lepas dari Toxic Relationship dalam Lagu Comeback To. X
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 November pukul 6 sore KST, Taeyeon merilis mini album kelimanya To. X bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Menampilkan total enam lagu, album ini menampilkan berbagai emosi, menyoroti kemampuan beradaptasi dan kehebatan musik Taeyeon, khususnya To. X yang menjadi lagu utama pada promosi kali ini.

To. X adalah lagu R&B yang menggabungkan suara riff gitar yang adiktif dan melodi yang berirama. Dalam lagu tersebut, vokal halus Taeyeon, yang memancarkan getaran tenang namun dingin dan ekspresif.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Liriknya mengungkapkan perubahan emosional dalam cinta irasional dengan seorang kekasih yang mencoba memisahkan diri dari dunia, serta akhir dari suatu hubungan setelah menyadari bahwa hubungan itu toxic dan manipulatif.

Video musik To. X secara visual menangkap perasaan kacau yang terkait dengan kasih sayang yang tidak masuk akal. Taeyeon menunjukkan cara yang elegan untuk bisa terlepas dari jeratan sang mantan kekasih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)