home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Selasa, 28 November 2023 16:00 by muthiasp | 267 hits
Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Three Days of Vacation atau Our Season menggelar pemutaran perdana khusus tamu VIP pada Senin (27/11) di Megabox Coex, Gangnam, Seoul. Film ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Hae Sook.

Kim Woo Bin menjadi salah satu tamu VIP yang datang. Kehadirannya seketika menjadi sorotan media, tak lain karena dukungannya untuk sang kekasih, Shin Min Ah.

Meski kedatangan mereka terpisah di sesi karpet merah, namun penampilan pertama mereka di publik setelah sekian lama membuat penggemar heboh.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah menjalin hubungan selama delapan tahun, setelah secara terbuka mengakui kencan mereka pada bulan Juli 2015. Tahun lalu, mereka bersama membintangi drama Our Blues.

Three Days of Vacation atau Our Season adalah film fantasi penyembuhan yang menceritakan kisah Jin Joo (diperankan oleh Shin Min Ah), yang menjalankan sebuah restoran bersama ibunya, Bok Ja (diperankan oleh Kim Hae Sook).

Turut dibintangi Kang Ki Young dan Hwang Bo Ra, film ini menyuguhkan momen ajaib yang terjadi ketika seorang ibu turun dari langit untuk berlibur selama tiga hari dan tinggal bersama putrinya. Our Season dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 Desember 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)