home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dikonfirmasi Debut Teater, Perankan Zoologist Penderita Autisme

Selasa, 28 November 2023 18:30 by fzhchyn | 253 hits
Kim Sejeong Dikonfirmasi Debut Teater, Perankan Zoologist Penderita Autisme
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong siap terjun ke panggung teater untuk pertama kalinya. Menurut agensi JellyFish Entertainment pada 28 November, penyanyi dan aktris itu akan mengambil peran utama dalam drama 'Temple'.

Pertunjukan teater ini akan diadakan di Scone 1 dari Pusat Seni Pertunjukan Universitas Seokyung di Seoul, mulai tanggal 15 Desember. Khususnya, penampilan ini adalah percobaan pertama Kim Sejeong dalam sebuah panggung teater sejak debut aktingnya.

Drama 'Temple' yang dibintangi Kim Sejeong didasarkan pada kisah nyata Temple Grandin, yang menjadi ahli zoologi kelas dunia meskipun memiliki spektrum autisme.

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Dalam drama tersebut, Kim Sejeong berperan sebagai Temple Grandin, yang telah mengatasi autismenya dengan menerima dunianya dan menjadi ahli zoologi kelas dunia. Kim Sejeong diharapkan dapat meningkatkan pemahaman penonton dengan menggambarkan secara halus proses pertumbuhan Dr. Temple dengan akting yang mendetail.

Selain itu, ekspektasi yang tinggi terhadap tantangan akting baru Kim Sejeong, karena Temple, yang memiliki spektrum autisme, akan menyampaikan garis emosional mendalam yang unik pada karakternya, seperti menerima dunianya sendiri, melalui berbagai gerakan tubuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)