home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis KINGDOM Tidak Berpartisipasi Dalam Kegiatan di Jepang Karena Masalah Kesehatan

Selasa, 28 November 2023 19:30 by Rie127 | 198 hits
Louis KINGDOM Tidak Berpartisipasi Dalam Kegiatan di Jepang Karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi KINGDOM, GF Entertainment, mengumumkan pada tanggal 28 November bahwa salah satu member KINGDOM, Louis tidak dapat berpartisipasi dengan grup lewat kegiatan di Jepang.

Agensi mengungkapkan, “Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kingmakers atas cinta dan minat mereka pada KINGDOM, dan ingin memberi tahu kalian bahwa anggota Louis tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas di Jepang,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa Louis baru-baru ini sedang menjalani hiatus sementara karena kesehatannya yang memburuk, dan tidak akan dapat menghadiri jadwal promosi Jepang untuk mini album ke-7 pada bulan Desember ini.”

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

“Kami meminta maaf karena menyampaikan berita mengecewakan kepada penggemar Jepang yang telah menunggu 7 anggota KINGDOM, yang terpenting kesehatan artis adalah hal yang paling penting, jadi kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar,” ungkap agensi.

Terakhir agensi mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Louis kembali dalam keadaan sehat. Kami akan memberi tahu kalian tentang jadwal masa depan di Jepang sesegera mungkin. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)