home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Selasa, 28 November 2023 20:00 by Rie127 | 604 hits
Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya Hajime Isayama telah mengumumkan akan merilis karya terbaru berjudul ‘Shingeki Fly’, sebuah artbook spesial pertama dan terakhir dari Attack on Titan yang akan dirilis pada bulan April 2024, penggemar dapat mulai melakukan pre-order pada 20 November.

Diketahui bahwa seri one-shote pertama akan berjudul ‘Attack on Titan Bad Boy’ akan menceritakan tentang masa kecil dari Levi Ackerman, salah satu karakter yang menjadi favorit dari penggemar AOT.

Meskipun di anime ‘Attack on Titan’ kisah Levi sudah sedikit dijelaskan. Namun penggemar masih penasaran bagaimana kehidupan masa kecil Levi yang cukup keras, menderita, hingga dapat menjadi kuat. Edisi tersebut akan secara resmi dirilis pada 30 April 2024 mendatang.

Selain itu baru-baru ini melalui akun instagram @studio_eclypse mengumumkan bahwa mereka akan merilis karya ‘Attack on Titan: Requiem’, yang dibuat oleh penggemar dengan alternatif ending atau memiliki ending yang berbeda dari anime aslinya.

Attack on Titan sendiri menceritakan tentang pertarungan antara manusia dan para titan yang juga berhubungan dengan sejarah bangsa Eldia dan Marley. Anime ini juga memiliki banyak plot twist pada setiap seasonnya sehingga menjadi anime yang pantas untuk dinantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)