home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Rabu, 29 November 2023 23:00 by muthiasp | 261 hits
7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Drama terbaru Channel A 'Between Him and Her' merilis potongan gambar terbaru dari Lee Donghae Super Junior sebagai pemeran utama pria, Jung Hyun Sung yang frustasi dengan hubungan asmaranya bersama Han Sung Ok (Lee Seol).

'Between Him and Her' adalah drama romantis realistis tentang cinta dan kebosanan yang hidup berdampingan dalam pasangan Jung Hyun Sung dan Han Sung Ok yang sudah tujuh tahun berpacaran.

Meskipun Jung Hyun Sung mengharapkan karier sebagai perancang busana dan kehidupan cintanya berjalan lancar, dia akhirnya melewati titik yang tidak bisa kembali lagi ketika dia dan pacarnya berada dalam situasi yang tidak terduga di hari jadi mereka.

Meski berjuang di tengah kenyataan pahit yang dialaminya, Jung Hyun Sung selalu berharap Han Sung Ok tetap berada di sisinya, tetapi nasib mungkin memiliki rencana berbeda untuk sepasang kekasih yang bosan, yang telah lama kehilangan gairah mereka.

Produser 'Between Him and Her' berkomentar, “Kami ingin menggambarkan romansa dan persahabatan masa muda, bersama dengan kekhawatiran mereka tentang masa depan yang tidak pasti dan perjalanan pertumbuhan mereka, dengan cara yang realistis dan menghibur.”

“Lee Donghae, yang akan memimpin cerita, sangat selaras dengan karakternya yang sangat relevan dalam drama, jadi harap nantikan penampilannya.”

Sementara itu, drama 'Between Him and Her' akan tayang perdana pada 26 Desember pukul 22:30 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)