home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Rabu, 29 November 2023 23:00 by fzhchyn | 234 hits
TREASURE Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TREASURE semakin memperluas basis popularitas globalnya. Mereka baru saja mencapai angka streaming yang mengesankan di platform Spotify.

Pada 29 November, YG Entertainment mengumumkan bahwa jumlah kumulatif streaming musik yang dirilis oleh TREASURE sejak debutnya pada tahun 2020 telah melebihi 1 miliar kali.

Sejak perilisan album baru baru-baru ini, trennya meningkat tajam. Dimulai dengan 'MOVE' milik TREASURE UNIT T5 pada bulan Juni, jumlah pengikut dan streaming Spotify meningkat pesat dengan aktivitas aktif dari full album keduanya 'REBOOT' dan lagu lanjutannya 'B.O.M.B (kaboom ver.)' di Juli.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Berkat popularitas full album kedua, lagu-lagu yang dirilis sebelumnya juga semakin pesat. 'DARARI', lagu dari mini album pertama, telah dicintai pendengar selama lebih dari dua tahun, dan lagu utama dari album tersebut, 'JIKJIN', telah mencapai hampir 100 juta kali.

TREASURE menduduki peringkat 10 besar boy grup K-pop yang paling banyak streaming (berdasarkan Spotify) tahun lalu. Selain itu, mereka mencatat lebih dari 390 juta streaming tahun ini (1 Januari 2023 - 28 November 2023), jumlah streaming tertinggi sejak debutnya, melampaui angka tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)