home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Kemungkinan Akan Perankan Karakter yang Sama di Drama 'The Fiery Priest' Musim 2

Rabu, 29 November 2023 23:00 by Rie127 | 209 hits
Kim Nam Gil Kemungkinan Akan Perankan Karakter yang Sama di Drama 'The Fiery Priest' Musim 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 November, orang dalam industri melaporkan bahwa Kim Nam Gil akan mengulangi perannya sebagai Kim Hae Il, karakter utama di drama ‘The Fiery Priest’ pada  musim kedua.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Nam Gil, Gilstory, berbagi, “Aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi ‘The Fiery Priest 2’ dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.”

‘The Fiery Priest’ yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2019 berkisah tentang seorang pendeta Katolik dengan masalah manajemen amarah dan seorang detektif pengecut yang bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun, drama ini mencatat rating pemirsa puncak sebesar 22,0 persen. Pada SBS Drama Awards 2019, ‘The Fiery Priest’ membawa pulang total delapan penghargaan, termasuk aktor utama Kim Nam Gil yang menerima Daesang untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Musim kedua dari ‘The Fiery Priest’ ini dilaporkan akan terdiri dari 12 episode dan bersiap untuk syuting dengan tujuan tayang tahun depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)