home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Tenggelam Dalam Karakter Saat Pembacaan Naskah Drama 'Sejak'

Kamis, 30 November 2023 13:00 by Rie127 | 238 hits
Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Tenggelam Dalam Karakter Saat Pembacaan Naskah Drama 'Sejak'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditulis oleh Kim Sun Deok dari ‘The Crowned Clown’, Sejak menceritakan kisah cinta kejam Raja Yi In, yang berada dalam bahaya karena perebutan kekuasaan kerajaan dan politik, dan Kang Hee Soo, yang mencoba merayu Raja Yi In untuk membalas dendam tapi malah tergoda.

Selain dihadiri oleh sutradara Jo Nam Gook dan penulis Kim Sun Deok, pembacaan naskah juga dihadiri oleh Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, Lee Shin Young, Park Ye Young, Son Hyun Joo, Choi Dae Hoon, Jo Sung Ha, Lee Kyu Hoe, Yang Kyung Won , Jang Young Nam, Ahn Si Ha, Kang Hong Seok, Na Hyun Woo, Han Dong Hee, dan Song Sang Eun.

Ketika pembacaan naskah dimulai, semua aktor benar-benar membenamkan diri dalam peran masing-masing dan memberikan penampilan yang mengesankan. Jo Jung Suk, yang memerankan Yi In, seorang raja menyedihkan yang tidak memiliki siapa pun di sekitarnya yang dapat ia percayai.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sementara itu, Shin Se Kyung dengan terampil menangkap aura kontras antara wanita berkemauan keras Kang Hee Soo dan penjudi Kang Mong Woo. Lee Shin Young menampilkan penampilan luar biasa sebagai Kim Myung Ha, yang mengagumi Kang Hee Soo, sementara Park Ye Young menciptakan ketegangan dengan perannya sebagai dayang Dong, yang dikelilingi oleh rahasia.

Son Hyun Joo, yang berperan sebagai ayah Kang Hee Soo, Kang Hang Soon, menangkap aura kuat dari karakter tersebut dengan nada suaranya yang tenang, dan sebagai Kim Jong Bae, menteri urusan militer, Jo Sung Ha menambah bobot perebutan kekuasaan di dalam istana. dengan suaranya yang dingin.

Jang Young Nam, yang memerankan ibu Yi In, Ibu Suri Park, menampilkan kepribadian lancang dari karakter tersebut dengan ucapan dan tatapannya yang tajam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)