home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Jadi MC Golden Disc Awards di Jakarta

Kamis, 30 November 2023 14:00 by fzhchyn | 2897 hits
Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Jadi MC Golden Disc Awards di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-38 yang akan berlangsung di Jakarta, telah mengumumkan pembawa acaranya. Pada 30 November, GDA mengungkapkan bahwa Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo ASTRO akab menjadi MC acara mendatang.

Bertajuk ‘Golden Disc Awards with Bank Mandiri’, upacara penghargaan ini untuk pertama kalinya akan digelar di Indonesia di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024.

Sebelumnya, Golden Disc Awards telah merilis daftar harga tiket untuk sembilan katagori yang tersedia dengan kisaran harga termurah 1,3 juta rupiah hingga yang termahal 6 juta rupiah.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Penjualan tiket untuk kategori VIP sudah dibuka pada 23 November lalu, sementara penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada 30 November pukul 13:00 WIB di aplikasi Livin’ by Mandiri dan 1 Desember di situs resmi GDA, Livin’, dan MyPertamina.

Sementara itu, lineup artis untuk Golden Disc Awards ke-38 belum diumumkan, namun pihak promotor NICEntertainment menyebut SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids sebagai artis yang paling diantisipasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)