home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Sampai 2 Juta, Ini Seatplan Konser Yoasobi di Jakarta

Kamis, 30 November 2023 17:00 by Rie127 | 322 hits
Tidak Sampai 2 Juta, Ini Seatplan Konser Yoasobi di Jakarta
Image Source: @YOASOBI_staff

DREAMERS.ID - Sebelumnya penggemar J-Pop dikejutkan dengan pengumuman salah satu promotor PK Entertainment yang akan membawa grup duo ikonik asal Jepang, Yoasobi pada 26 Januari 2024 mendatang.

Akan terdapat 4 kategori tiket, yaitu CAT 1 (Rp 1.850.000), FESTIVAL (Rp 1.550.000), CAT 2 (Rp 1.350.000), CAT 3 (Rp 1.250.000). Harga tiket belum termasuk pajak.

Konser yang bertajuk ‘Asia Tour 2023-2024 Yoasobi Live in Jakarta’ ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Ini akan menjadi kedatangan kedua Yoasobi di Jakarta setelah menjadi line-up dari acara festival tahun lalu di Jakarta.

Yoasobi sebelumnya hanya merilis Korea, Taiwan, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong dan Taipei. Tapi menuju pergantian tahun ini, akhirnya Yoasobi diumumkan akan menyambangi Jakarta di awal tahun depan.

Yoasobi sendiri adalah duo asal Jepang yang memiliki arti ‘kehidupan manam’. Duo yang terdiri dari Ayase dan Lilas Ikuta ini selalu menghadirkan musik yang easy listening berdasarkan dari sebuah novel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)