home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon dan Jung Yoo Min Jatuh Cinta Beneran di Drama 'Perfect Marriage Revenge'?

Sabtu, 02 Desember 2023 16:27 by Rie127 | 391 hits
Sung Hoon dan Jung Yoo Min Jatuh Cinta Beneran di Drama 'Perfect Marriage Revenge'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode drama Perfect Marriage Revenge terbaru, Han Yi Joo dan Seo Do Guk akhirnya akan menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan mengakui perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Dalam foto teaser yang baru dirilis dari drama tersebut memperlihatkan Seo Do Guk dengan ekspresi rentan dan senyum lembut di wajahnya saat dia membuka diri kepada Han Yi Joo, yang menitikkan air mata saat mendengarkan apa yang dia katakan.

Seo Do Guk kemudian menghiburnya untuk tidak bersedih dan dengan lembut menyeka air matanya sebelum membungkuk untuk memberikan ciuman yang penuh dengan emosional antar keduanya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Episode terbaru dimana Han Yi Joo dan Seo DO Guk akhirnya mengakui perasaan satu sama lain dan juga bagaimana kelanjutan hubungan mereka kedepannya dapat disaksikan pada 2 Desember pukul 21:50 KST.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Perfect Marriage Revenge’menceritakan kisah Han Yi Joo (Jung Yoo Min), seorang wanita yang melakukan pernikahan kontrak dengan seorang pria bernama Seo Do Guk (Sung Hoon) untuk membalas dendam pada suami aslinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)