home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara 1 Kolaborasi, Jungkook Rilis Standing Next To You Usher Remix

Minggu, 03 Desember 2023 09:00 by muthiasp | 256 hits
Juara 1 Kolaborasi, Jungkook Rilis Standing Next To You Usher Remix
Image source: @usher

DREAMERS.ID - Jungkook kembali memberikan kolaborasi kejutan bersama musisi legendaris dunia. Dia baru saja merilis lagu Standing Next to You versi remix bersama dengan Usher.

Standing Next to You (Usher Remix) mempertahankan alur disko lite dari musik aslinya, namun vokal Usher yang khas dan falsetto yang halus menambahkan lapisan suave dan groovy pada lagu tersebut.

Potongan lirik versi Usher yang menarik ke dalam lagu tersebut, berbunyi, "Stop, can you feel that?/ It’s like heaven and earth moves whenever we touch/ No, for real, I know you feel that/ The universe approves when you and I dance."

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Dan bagian pre-chorus yang menggoda, “You know that, all night long, we rock to this/ Screamin’, I’ll testify this lovin’/ All night long, we flock to this/ Screamin’, I’ll testify that/ We’ll survive the test of time.

Sebelumnya, Jungkook juga mengejutkan penggemar dengan merilis Standing Next to You remix versi Justin Timberlake. Dia juga berkolaborasi dengan Latto, Jack Harlow, Major Lazer, dan DJ Snake dalam album GOLDEN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)