home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Ungkap Tanggal Tur Konser dan Comeback di Bulan Januari

Senin, 04 Desember 2023 11:11 by muthiasp | 224 hits
ITZY Ungkap Tanggal Tur Konser dan Comeback di Bulan Januari
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback bulan Januari dan tur dunia pada tahun 2024. Mereka akan melakukan promosi album terlebih dahulu sebelum menyapa penggemar dengan konser.

Pada Senin (4/12), JYP Entertainment merilis poster teaser comeback ITZY dengan full album BORN TO BE yang akan dirilis pada 8 Januari pukul 6 sore KST. Sebelum itu, mereka akan meluncurkan lagu pra-rilis Mr. Vampire pada 2 Januari.

ITZY juga mengungkap album BORN TO BE akan terdiri dari 10 lagu termasuk lagi grup Mr. Vampire (pre-release), BORN TO BE, UNTOUCHABLE, Dynamite, dan escalator.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Album tersebut juga menyertakan lagu solo para member, di mana mereka ikut andil dalam menciptakannya seperti Crown On My Head (Yeji solo), Blossom (Lia solo), Run Away (Ryujin solo), Mine (Chaeryeong solo), dan yet but (Yuna solo).

Bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia mereka dengan konser dua malam di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada tanggal 24 dan 25 Februari.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lia akan absen dalam comeback dan tur dunia grup mendatang, karena sedang hiatus karena masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)