home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Senin, 04 Desember 2023 12:45 by muthiasp | 361 hits
Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan produksi Weak Hero Class 2 (judul sementara) bersama dengan pemeran bertabur bintang, baik itu pemain lama seperti Park Ji Hoon dan beberapa pemain baru.

Weak Hero Class 2 akan kembali dibintangi oleh Park Ji Hoon, Ryeo Un, Choi Min Yeong, Yoo Su Bin, Bae Na Ra, Lee Min Jae, dan Lee Jun Young. Tim produksi dari “Pahlawan Lemah Kelas 1” juga akan terus berlanjut seperti musim baru.

Berdasarkan webtoon, Weak Hero Class 1 adalah drama sekolah aksi yang dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah tetapi lemah secara fisik, menjadikannya sasaran empuk. Dia pun menggunakan otaknya untuk melawan kekerasan tersebut.

Weak Hero Class 2 akan terus mengikuti perjalanan Yeon Si Eun saat ia pindah ke SMA Eunjang dengan trauma karena tidak mampu melindungi temannya. Di sekolah barunya, Yeon Si Eun menjadi dewasa sambil berjuang untuk bertahan hidup.

Namun dia akan menghadapi kekerasan yang lebih besar saat dia memutuskan untuk tidak kehilangan teman-temannya lagi. Park Ji Hoon akan mengulangi perannya sebagai Yeon Si Eun.

Foto-foto yang dibagikan Netflix juga menyoroti para pemeran baru yang akan bergabung sebagai teman baru Yeon Si Eun di SMA Eunjang. Ryeo Uun akan berperan sebagai Park Hoo Min, Choi Min Yeong akan berperan sebagai Seo Joon Tae, dan Lee Min Jae akan berperan sebagai Go Hyun Tak.

Selanjutnya, di pihak lawan Yeon Si Eun, Yoo Su Bin akan kembali berperan sebagai Choi Hyo Man. Bae Na Ra akan berperan sebagai Na Baek Jin sedangkan Lee Jun Young akan berperan sebagai Geum Sung Jae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)