home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keena FIFTY FIFTY Sumbangkan Uang Royalti Senilai Ratusan Juta

Senin, 04 Desember 2023 13:31 by muthiasp | 211 hits
Keena FIFTY FIFTY Sumbangkan Uang Royalti Senilai Ratusan Juta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Keena FIFTY FIFTY memilih langkah yang berbeda untuk menggunakan uang royalti dari kesuksesan lagu grupnya. Dia mendonasikan sejumlah uang untuk remaja kurang mampu.

Ketua Palang Merah Korea Kim Cheol Su, mengumumkan bahwa Keena telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 118 juta) untuk mendukung kaum muda (anak-anak yang sudah lanjut usia di luar perlindungan) dalam mempersiapkan kemandirian.

Sumbangan ini diberikan setelah Keena menerima penyelesaian royalti musik pertamanya. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam mendukung para pemuda ini setelah mengetahui tentang kegiatan Palang Merah Korea untuk membantu mereka, dengan harapan dapat mendorong awal dan impian baru mereka.

Baca juga: TXT, IVE, LE SSERAFIM Hingga BOYNEXTDOOR Akan Tampil di GDA Jakarta

Sesuai dengan permintaan Keena, Palang Merah Korea berencana menggunakan donasi tersebut untuk program yang meningkatkan kemampuan kemandirian para pemuda. Palang Merah Korea menyediakan program stabilitas psikologis dan item yang disesuaikan untuk membantu membangun landasan bagi kemandirian mereka.

Keena mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kesempatan untuk membantu tujuan yang berarti."

Dia juga menyampaikan harapannya, "Saya berharap generasi muda yang menghadapi dunia yang keras tidak pernah menyerah pada impian mereka dan terus menantang diri mereka sendiri."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)