home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Makin Nempel Dengan Park Gyu Young di 'A Good Day to Be a Dog'

Senin, 04 Desember 2023 16:00 by Rie127 | 297 hits
Cha Eunwoo Makin Nempel Dengan Park Gyu Young di 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama A Good Day to Be a Dog, kutukan Han Hae Na (Park Gyu Young) terpatahkan setelah akhirnya mencium Seo Won (Cha Eunwoo) yang mengetahui rahasia Hae Na. Dengan Seo Won mengatasi ketakutannya terhadap anjing dan Hae Na terbebas dari kutukan, keduanya menegaskan perasaan mereka satu sama lain dengan ciuman.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan Seo Won fokus sepenuhnya pada Hae Na. Saat Hae Na bersama rekan-rekannya, Seo Won tidak bisa menyembunyikan rasa sayangnya dan terus berada di sekitar Hae Na.

Meski Hae Na menyadari Seo Won sedang berada di dekatnya, dia tetap memasang wajah datar dan menahan rasa salah tingkah agar rekan kerjanya yang lain tidak menyadari hubungannya dengan Seo Won yang telah berkembang.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Foto lainnya menggambarkan Seo Won dan Hae Na menikmati serunya menjalin hubungan rahasia. Sambil berjalan santai satu sama lain, mereka diam-diam memberikan sesuatu satu sama lain, dan keduanya menjadi mesra ketika tidak ada orang di sekitar mereka.

Di episode terbaru kali ini penggemar akan dibuat salah tingkah dan gemas dengan kisah cinta Hae Na dan Seo Won terlebih Park Gyu Young dan Cha Eunwoo semakin menunjukkan chemistry yang kuat dan akting natural saat beradegan mesra.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)