home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Senin, 04 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 232 hits
Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Desember, konferensi pers yang memperingati 10 tahun program hiburan MBC I Live Alone diadakan di Golden Mouth Hall di lantai pertama MBC di Sangam, Mapo-gu, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh Jun Hyun Moo, Park Na Rae, Kian84, Lee Jang Woo, Key, Code Kunst, Kim Dae Ho, dan produser Heo Hang.

Selama konferensi pers, ketika ditanya tentang tamu yang ingin dia undang ke ‘I Live Alone’, Jun Hyun Moo berkata, “Begitu banyak orang yang ingin melihat Lim Young Woong. Aku telah berbicara dengannya secara pribadi.”

“Tampaknya ada masalah dengan jadwal dan keraguannya. Aku sangat ingin menampilkannya di acara tersebut. Kami telah melihatnya di acara tersebut. panggung dan variety show studio lainnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Tapi aku penasaran dengan apa yang dia lakukan di waktu senggangnya. Hal ini mungkin membuat Young Woong merasa tertekan jika hal itu dilaporkan, tapi aku harap dia tetap berpikiran terbuka dan bergabung dengan kami kapan saja.”.

Sementara itu, ‘I Live Alone’ pertama kali ditayangkan pada tanggal 22 Maret 2013, dan telah menerima banyak cinta karena sebuah program yang menampilkan beragam kehidupan pelangi dari bintang-bintang rumah tangga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)