home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Eun Jin Akui Perubahan Dalam Dirinya Setelah Bintangi ‘My Dearest’ Hingga Jadi Fangirl NewJeans

Senin, 04 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 254 hits
Ahn Eun Jin Akui Perubahan Dalam Dirinya Setelah Bintangi ‘My Dearest’ Hingga Jadi Fangirl NewJeans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3, acara hiburan tvN ‘You Quiz on the Block’ merilis preview penampilan aktris Ahn Eun Jin. yang baru-baru ini menuai pujian atas kesuksesan dalam drama MBC ‘My Dearest’ yang juga meraih penghargaan.

Ketika ditanya oleh Yoo Jae Suk tentang perubahan yang dirasakan oleh Ahn Eun Jin setelah membintangi drama ‘My Dearest’, ia menjawab, “Aku sekarang membeli stroberi dan Shine Muscat kapan pun aku mau. Aku bebas menuangkan greek yogurt,”

Ahn Eun Jin juga mengenang, “Momen paling berkesan adalah saat pembacaan naskah lengkap. Ketika aku berpikir, ‘mengapa aktingku seperti ini hari ini?’ dan bertemu dengan senior Nam Goong Min, dia akan bertanya, ‘apakah kamu sudah makan?’.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Sekarang aku sudah menemukan cara untuk berinteraksi dengan senior Nam Goong Min. Aku hanya setuju dengannya, mengatakan ‘sepertinya benar’,” ungkapnya sambil tertawa.

Sumber energi Ahn Eun Jin dalam hidup adalah fangirling. Dia berkata, “Favoritku adalah Hanni dari NewJeans. Sungguh, tidak bohong, Hanni menatapku selama 5 detik, dengan bangga membagikan momen suksesnya sebagai penggemar. Dia juga menunjukkan kasih sayangnya yang mendalam dengan menampilkan tarian ‘Super Shy’ milik NewJeans.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)