home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC, ENHYPEN, dan ZEROBASEONE Akan Tampil di Golden Disc Awards Jakarta

Selasa, 05 Desember 2023 11:25 by muthiasp | 1212 hits
STAYC, ENHYPEN, dan ZEROBASEONE Akan Tampil di Golden Disc Awards Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim penyelenggara Golden Disc Awards secara resmi membagikan lineup pertama yang akan memeriahkan panggung GDA ke-38 di Jakarta.

Pada Selasa (5/12), Golden Disc Awards ke-38 secara resmi mengumumkan jajaran artis pertama termasuk NewJeans, SEVENTEEN, STAYC, Stray Kids, ENHYPEN, dan ZEROBASEONE.

Sebelumnya, Nice Events selaku promotor di Indonesia telah mengungkap bahwa SEVENTEEN, Stray Kids, dan NewJeans akan hadir ke penghargaan musik bergengsi tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Golden Disc Awards ke-38 akan diselenggarakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium. Harga tiket dimulai dari 1,3 juta rupiah untuk CAT 6 hingga 4,5 juta untuk kategori Festival A, sementara VIP seharga 6 juta rupiah telah terjual habis.

Dipandu oleh Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung dari ASTRO, Golden Disc Awards ke-38 juga telah mengumumkan nominasi untuk kategori utama termasuk Divisi Digital Song dan Divisi Album Bonsang (Penghargaan Utama) serta Rookie of The Year.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)